Dandim Pati Berharap Tiga Anggotanya Yang Pindah Satuan Bisa Membawa Nama Baik Kodim Pati

KOTA,KAAPNEWS.COM


Kodim 0718/Pati kembali menggelar acara tradisi korps raport pindah satuan tiga prajuritnya yang dilaksanakan di halaman Makodim Pati.


Acara tradisi tersebut merupakan salah satu wujud penghargaan serta penghormatan terhadap jasa serta pengabdian anggota selama berdinas di Kodim 0718/Pati.

Dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P acara korps raport berlangsung sesuai prokes dihadiri oleh seluruh Perwira Kodim Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi Catur Irawan serta pengurus Persit dengan peserta acara perwakilan Anggota Koramil serta PNS TNI AD Kodim Pati.


Membuka sambutannya Dandim Pati mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian anggota selama berdinas di Kodim Pati.


"Kita hari ini melepas anggota yang pindah satuan, ini merupakan kebutuhan organisasi serta jenjang karier anggota,"Ujar Dandim.


Dandim juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar bisa menjadi motivator di lingkungan masyarakat dan apa yang baik disatuan lama supaya  dibawa ke satuan baru untuk mengharumkan nama Kodim 0718/Pati.


"Selamat menjalankan tugas di satuan baru, semoga selalu mendapat  perlindungan Allah SWT dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat,"Tutup Dandim.


Tiga personel yang dilepas ke satuan baru adalah Sertu M.Alfian pindah satuan ke Ba Jasdam IV/Diponegoro, Koptu Ahmadi Pindah satuan ke Kodim 0716/Demak dan Kopda Zaenal Arifin pindah satuan ke Kodim 0717/Grobogan.


Diahir acara Komandan Kodim 0718/Pati Menyerahkan Piagam penghargaan kepada masing-masing personel yang pindah satuan sebagai ucapan terimakasih dari satuan atas pengabdian anggota di Kodim 0718/Pati dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh anggota.(KN.Snpt).

0 Response to "Dandim Pati Berharap Tiga Anggotanya Yang Pindah Satuan Bisa Membawa Nama Baik Kodim Pati"

Post a Comment