Salah Satu Strategi Agar Lebih Efektif, Vaksinasi Secara Mobile Menjadi Pilihan Tepat

KOTA,KAAPNEWS.COM


Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten terus dilakukan dengan berbagai upaya.


Salah satu strategi yang digunakan adalah dengan menyelenggarakan vaksinasi secara Mobile sehingga lebih efektif dan bisa menjangkau di berbagai tempat atau wilayah.


Strategi ini pula yang diterapkan oleh jajaran Kodim 0718/Pati bersama tenaga kesehatan dari Rumkitban Margahusada/ DKT Pati sore tadi dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 di kompleks pasar Puri Baru desa Puri kecamatan Pati.Sabtu,(09/04/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi mobile tersebut diperuntukkan bagi  masyarakat umum usia 18 tahun keatas yakni pelayanan vaksinasi dosis I, dosis 2, dan dosis 3 (Booster) dengan membawa KTP serta keterangan bukti vaksin yang telah disuntikkan.


"Ini salah satu upaya kita untuk menjangkau berbagai tempat yakni dengan menyelenggarakan vaksinasi covid-19 secara mobile,"kata Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim 0718/Pati.


Menurutnya ini salah satu yang efektif karena vaksinasi mobile ini sifatnya bisa cepat berpindah dari tempat satu ke tempat lain dengan mengandalkan satu unit ambulance dan satu unit kendaraan pendukung.


"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19 apalagi dikaitkan sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri,"Cetusnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Salah Satu Strategi Agar Lebih Efektif, Vaksinasi Secara Mobile Menjadi Pilihan Tepat"

Post a Comment