Sebanyak 400 Nasi Kotak Dibagikan Koramil Juwana Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Depan Koramil

JUWANA,KAAPNEWS.COM


Berbagi pada bulan suci Ramadhan 1443 H, Jajaran Koramil 02/Juwana melaksanakan Pembagian Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengguna Jalan.


Sebanyak 400 nasi kotak dan air kemasan dibagikan oleh anggota Koramil 02/Juwana bersama anggota Persit Ranting 03 Koramil Juwana.Rabu,(20/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil tersebut dilaksanakan diseluruh wilayah Kodim 0718/Pati secara bergantian oleh 21 jajaran Koramil.


Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Disamping itu, dengan kegiatan tersebut Danramil bersama seluruh anggota mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan.


Danramil 02/Juwana Kapten Inf Kusmiyanto bersama anggota Koramil dan Persit terlihat sibuk menghentikan masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Koramil Juwana.


Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa sedikit membantu masyarakat ditengah pandemi terutama para pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan untuk berbuka puasa.


"Alhamdulillah hari ini kami membagikan takjil berupa 400 nasi kotak dan air kemasan kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil,"ujarnya.


"Semoga bisa sedikit membantu masyarakat untuk menyegerakan berbuka puasa apabila sudah tiba waktunya,"Pungkas Danramil.(KN.Snpt)

0 Response to "Sebanyak 400 Nasi Kotak Dibagikan Koramil Juwana Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Depan Koramil"

Post a Comment