Sasar Pusat Kuliner Di Kota Pati Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Gelar Operasi Yustisi Malam


Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dan pengawasan penerapan PPKM Level dua di wilayah kabupaten Pati.


Operasi yustisi malam dalam penegakan penerapan PPKM Level dua dengan sasaran area publik,dan pusat kuliner Alun Alun-alun Kembangjoyo, di wilayah Kecamatan Pati Kota .


Para petugas gabungan dari Kodim 0718/Pati,PM,Polres Pati, Brimob Satpol-PP guna mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua di KabupatenPati.Rabu (06/04/2022).


Sasaran patroli malam hari ini menyisir Pusat Kuliner di Kecamatan Pati dan Alun-alun Kembangjoyo  dengan melaksanakan pengawasan terhadap kepatuhan aktivitas masyarakat terhadap ketentuan PPKM Level dua yang telah diberlakukan.


"Malam ini tim Penanggulangan Covid 19  melaksanakan Operasi Penegakan Prokes ,guna mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level dua"ujar Bati Ops Kodim 0718/ Pati Pelda Teguh Pujihardi. (KN.Snpt)

0 Response to "Sasar Pusat Kuliner Di Kota Pati Petugas Gabungan PPKM Kabupaten Pati Gelar Operasi Yustisi Malam"

Post a Comment