Tiga Lokasi Area Publik Di Kabupaten Pati Hari Ini Jadi Sasaran Penertiban Penerapan Prokes


Operasi gabungan penertiban penerapan protokol kesehatan dalam PPKM level dua dilaksanakan secara terus menerus oleh petugas dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP Kabupaten Pati.

Kegiatan penertiban hari ini menyisir tiga lokasi di kota Pati yakni kepada para pedagang di kompleks Pecinan sepanjang jalan Setia Budi Pati, pasar burung Dosoman Pati, Pasar Rogowangsan Pati.

Petugas gabungan terus berkeliling di tiga lokasi tersebut dengan menyampaikan himbauan serta edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan di area publik yang sering dipadati masyarakat di tiga lokasi tersebut. Pati.Rabu,(06/04/2022).

Para petugas juga menyampaikan teguran kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat tersebut apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar karena bisa meningkatkan resiko penyebaran covid-19.

"Kegiatan Penertiban hari ini kita pusatkan di tiga lokasi yakni di kompleks Pecinan sepanjang jalan Setia Budi Pati, pasar burung Dosoman Pati, Pasar Rogowangsan Pati,"ujar Pelda Teguh Pujihardi Bati Ops Kodim 0718/Pati.

Selama penertiban ditemukan 22 pelanggaran penerapan prokes. Ia berharap dengan himbauan serta edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus-menerus dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam masa pandemi guna mengurangi rasiko penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Tiga Lokasi Area Publik Di Kabupaten Pati Hari Ini Jadi Sasaran Penertiban Penerapan Prokes"

Post a Comment