Sebanyak 150 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Dan Masker Dibagikan Koramil Gembong

GEMBONG,KAAPNEWS.COM

Pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 11/Gembong hari senin sore terlihat dihentikan oleh sejumlah anggota TNI.

Kejadian tersebut berlangsung mulai pukul 16.30 wib, ternyata usut punya usut, para pengguna jalan tersebut dihentikan karena ada kegiatan pembagian takjil berupa 150 nasi kotak.Senin,(11/04/2022).

Dipimpin langsung oleh Danramil 11/Gembong Lettu Inf Jono bersama anggota Koramil, anggota Persit dibantu anggota Polsek Gembong dan anggota pramuka Saka Wira Kartika Gembong.

Bukan hanya nasi kotak yang dibagikan, terlihat para petugas juga bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil Gembong sambil menyampaikan himbauan penerapan prokes kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kami bisa sedikit berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 11/Gembong untuk sekedar membantu menyegerakan berbuka puasa agar tepat waktu,"ujar Danramil.

"Himbauan Prokes dan pembagian masker juga kami lakukan Sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam masa pandemi,"sambungnya.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa sedikit membantu dan masyarakat tidak lengah terhadap penularan Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan.(KN.Snpt)

0 Response to "Sebanyak 150 Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Dan Masker Dibagikan Koramil Gembong"

Post a Comment