Anggota Koramil Jaken Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Desa Sumberagung



Jaken,KAAPnews.com

Guna memperlancar akses warga desa Sumberagung kecamatan Jaken khususnya warga dukuh Mantub menuju are persawahan, kamis pagi anggota Koramil 16/Jaken bersama masyarakat desa Sumberagung melaksanakan karya bhakti. Kamis,(01/12/2022).

Kegiatan yang dimotori oleh Kepala desa Sumberarum Sukawi bersama Babinsa Peltu M. Rosidi mulai pukul 07.30 wib melaksanakan pembersihan jalan sepanjang1 km yang tembus menuju persawahan dan lapangan sepakbola desa Sumberagung.


Jalan sepanjang 1 Km lebar 3 m masih berupa jalan tanah tersebut merupakan akses warga dukuh Mantub menuju sawah yang sehari-hari dilalui warga setempat.

Selain pembersihan sekitar jalan tersebut, anggota Koramil Jaken bersama masyarakat juga membuat saluran air disamping jalan untuk memperlancar aliran air untuk menghindari luapan air ke area persawahan dan permukiman penduduk.

Kades Sumberagung Sukawi menyambut baik kegiatan kemanunggalan TNI bersama masyarakat di desanya yang bukan kali ini saja dilaksanakan.

"Dengan adanya kegiatan karya bhakti di desa Sumberagung yang di bantu oleh anggota Koramil 16/Jaken, masyarakat sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut,"kata Kades.

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI, dengan terjun langsung membantu masyarakat, pekerjaan menjadi lebih cepat selesai,"tandas Kades.

Sementara itu Danramil 16/Jaken melalui Babinsa Peltu M. Rosidi menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti di desanya sudah sering dilakukan.

"Kami bersama masyarakat sudah sering melaksanakan karya bhakti seperti ini agar menambah erat kemanunggalan TNI bersama masyarakat,"tutup Babinsa.(KN.Snpt)

0 Response to "Anggota Koramil Jaken Kerja Bhakti Bersama Masyarakat Desa Sumberagung"

Post a Comment