Bentuk Panitia Penjaringan BPD, Ini Pesan Danramil Gunungwungkal


 

Pati – Danramil 14/Gunungwungkal menghadiri undangan dalam rangka sosialisasi musyawarah pembentukan panitia pemilihan BPD masa bakti tahun 2019 s/d 2025 di Desa. Pesagen Kecamatan Gunungwungkal. Kamis tgl 25/07/2019

 

Acara tersebut di hadiri oleh  Camat Gunungwungkal  Eko purwantoro S. Sos,  Danramil Kapten Inf Sudirman,  Kapolsek  IPTU Agus. P, Kasipem  Sukarno, .Kasi Trantib  Bambang S, Kades & perangkat Dessa Pesagen,  Ketua BPD, Ketua LPMD,  Ketua Rt/Rw Ds Pesagen,  Toga/Tomas /Toda dan tamu undangan lainnya.

 

Pada acara musyawarah tersebut menghasilkn kesepakatan secara mufakat panitia pembentukan BPD masa bakti 2019 s/d 2025 yangg terdiri dari :

 

1. Ketua   Bapak Nurcahyo

2. Sekretaris  Ibu Iis

3. Bendahara Bapak Kasnan

4. Seksi Penjaringan Penyaringan    Bapak Sutiyono

5. Perlengkapan  Bapak Kunawi dan Bapak Samanhudi.

6. Konsumsi  Ibu Sasmiati.

     

 

Danramil 14/Gnwkl Kapten Inf Sudirman dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan kesepakatan ini diharapkan dapat memperlancar dalam rangka penyelenggaraan penjaringan BPD yang baru.

" Kita semua berharap agar panitia ini segera melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dalam pelaksanaan pembentukan BPD nanti dapat berjalan dengan lancar," Ungkap Sudirman. (sol/pdmpati)

 

0 Response to "Bentuk Panitia Penjaringan BPD, Ini Pesan Danramil Gunungwungkal"

Post a Comment