PATROLI BARENG BABINSA DAN POL PP DI KOMPLEK BANDUNGAN



Bandungan - Babinsa Koramil 09 / Amb  kodim 0714/Salatiga Serda Machmudi bersama Kasatpol PP melaksanakan patroli di tempat kos kos di Kelurahan Bandungan Kecamatan Bandungan,

Agar kondusifitas wilayah binaan selalu terjaga terutama dimalam hari, kami (Babinsa,Babinkamtipmas dan satpol PP) melaksanakan patroli guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman, terutama terhadap para wanita pekerja malam maupun tindak kejahatan lain.
Dalam kesempatan dialogis dengan pengelola, Babinsa memberikan masukan.

Agar selalu waspada dan peka terhadap para tamu yang memakai kendaraan keluar dan wanita yang akan masuk tanpa data kependudukan yang jelas biar tetap aman. Kalau terdapat tamu yang tidak kenal harus ditanya, diperiksa dengan sopan. Kalau ada yang istirahat supaya bergantian biar tetap kondusif, serta sesekali melaksanakan patroli di dalam kompleks perumahan secara bergantian"dikarenakan dengan mau ditutupnya lokalisasi susan kuning tidak menuntut kemungkinan wanita pekerja malam akan membanjiri bandungan oleh karena itu kami akan mendata para pekerja yangbsudah ada supaya mudah untuk diadakanya pengecekan kalau ada hal hal yang tidak diinginkan.

0 Response to "PATROLI BARENG BABINSA DAN POL PP DI KOMPLEK BANDUNGAN "

Post a Comment