Sekda Sri Puryono Buka Jambore Satpol PP 2019


 

Pati - Upacara pembukaan Jambore Satpol PP ke IX Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 dengan tema "Satu Tekad Membantu Rakyat" yang diadakan di Agro Wisata Jollong ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Bupati Pati Haryanto bersama jajaran Forkopimda, wakil dari kementrian dalam negeri, seluruh kepala OPD se Kabupaten Pati. Kamis 25/7/2019.

 

 

Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono bertindak sebagai inspektur upacara, menyampaikan bahwa kegiatan jambore ini sangat baik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Satpol PP Jawa Tengah. Suasana gembira guyub rukun penuh keakraban, gotong royong dan persatuan yakni merupakan budaya yang harus dipelihara dalam rangka menjalankan tupoksi  untuk melayani masyarakat.

"Nilai dan susana inilah yang harus kita jaga dan kita kembangkan dengan baik, karena ini yang akan menjadi kunci dan keberhasilan dalam menjalankan tugas bagi kalian semua, dan jambore ini harus menjadi ajang peningkatan skill dan kemampuan serta mengukuhkan kepekaan, keperdulian, perhatian dan empati. Karena itu saya mengapresiasi atas berbagai kegiatan jambore ini yang menyertakan kegiatan kemasyarakatan ", jelas Sri Puryono.

 

 

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos menyampaikan kegiatan jambore ini diikuti dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Tengah. Ini adalah suatu kehormatan bagi Kodim Pati sebagai salah satu penyelenggara dalam mengisi kegiatan dalam jambore ini.

" Dari anggota Kodim 0718/Pati sudah menyiapkan permainan out bond untuk mengisi dan mengajarkan kekompakan bagi anggota Satpol PP," Ungkap Arief.

 

 

Setelah upacara pembukaan selesai dilanjutkan dengan penyerahan uang secara simbolis kepada Sukimin sebesar 10 juta yang beralamatkan Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong. Selanjutntya penyerahan bibit pohon kepada Sholeh dan Jito sebanyak 500 bibit yang masing - masing orang mendapatkan 250 bibit pohon.

Jambore ini akan berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 27 Juli 2019. (hms/solpdmpati)

 

0 Response to "Sekda Sri Puryono Buka Jambore Satpol PP 2019"

Post a Comment