Wedarijaksa Bersholawat Bersama Habib Abu Bakar bin Aqil

Pati – Bertempat di halaman Balai Desa Wedarijaksa Kec. Wedarijaksa  gema Sholawat bersama  Habib Abu Bakar  bin Aqil dari Jepara dengan diiringan  rebana  Qoirul Mukminin dari Ngemplak Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.Rabu  24/7/2019.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Wedarijaksa Suharyanto,SH,  Danramil 07/Wdr Kapten CPM Saryono, Kades Wedarijaksa  Bambang Prihanto, Ketua IPPNU Wedarijaksa I Ahmad Naja, Banser serta jamaah sholawat lebih kurang 750 Orang.

 

 

Dalam sambutannya  Camat Wedarijaksa Suharyanto SH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Sholawat ini. Diharapkan dengan Sholawat ini semakin terjalin kerukunan antar umat beragama. Dalam kesempatan ini Suharyanto SH juga menyinggung hari jadi Pati dan Hari Kemerdekaan Indonesia.

" Untuk menyambut hari jadi Pati dan HUR RI, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Wedarijaksa untuk mengikuti kegiatan yang direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Pati misalkan pemasangan bendera dan umbul umbul dan tetap menjaga keamanan serta kenyamanan lingkungannya," Ungkap Suharyanto.

 

Sholawat yang dilaksanakan di Balai Desa Wedarijaksa ini berjalan dengan lancar dan aman. Dengan adanya Sholawat bersama ini diharapkan masyarakat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME. (sol/pdmpati)

0 Response to "Wedarijaksa Bersholawat Bersama Habib Abu Bakar bin Aqil"

Post a Comment