Danramil 15/Batangan Hadiri Musyawarah Pembentukan BPD


 

Pati - Danramil 15/Batangan menghadiri acara musyawarah pembentukan Anggota BPD dan verifikasi data dan penetapan calon BPD Desa Lengkong Kec.Batangan periode 2019 - 2025  yang berlangsung di Balai Desa Lengkong. Rabu 24/7/2019.

 

 

Musyawarah pembentukan BPD Desa Lengkon  yang di hadiri oleh  Camat Batangan Subono SH,MM,  Danramil 15/Batangan Kodim 0718/Pati Kapten Chb Wasis,  Kapolsek Batangan,  Kades beserta perangkat desa,  Ketua Panitia,  Seluruh Ketua Rt/Rw, Para calon BPD Desa Lengkong sejumlah 12 calon serta undangan.

 

Dalam sambutannya Camat Batangan Subono SH,MM, mengatakan musyawarah ini diadakan untuk mencari kesepakatan dalam rangka pembentukan BPD sebagai mitra dari pemerintah desa untuk mejalankan pembangunan bagi warga Desa Lengkong.

" Dengan adanya musyawarah ini kedepannya diharapkan pembangunan dan pemantauan pembangunan di Desa Lengkong lebih transparan demi masyarakat," Ungkap Subono.

 

Acara Musyawarah pembentukan anggota  BPD periode 2019-2025 Desa Lengkong di hadiri kurang lebih 60 orang dan selesai pukul 21.30 Wib  dan berakhir dengan terbentuknya susunan pengurus BPD Desa Lengkong. (sol/pdmpati).

0 Response to "Danramil 15/Batangan Hadiri Musyawarah Pembentukan BPD"

Post a Comment