Babinsa Koramil Jakenan Bersama Satgas PPKM Kecamatan Jakenan Adakan Pemantauan Keluarga Yang Selesai Isoman

MARGOREJO,KAAPNEWS.COM

Babinsa koramil 05/Jakenan bersama petugas Tracer PPKM kecamatan jakenan kembali melaksanakan kegiatan tracing diwilayah desa binaan.

Dalam kegiatan tracing kali ini Babinsa Koramil 05/Jakenan Sertu Hadi Suprapto bersama dengan Bhabinkamtibmas serta petugas dari Puskesmas Jakenan melaksanakan pemantauan secara langsung kepada dua keluarga di dukuh Ngablak desa Jakenan yang baru selesai melaksnakan isolasi mandiri selama 14 hari.Selasa,(31/08/2021).

Dalam kegiatan pemantauan tersebut Babinsa bersama tim mendatangi dua rumah warga yang baru selesai melaksanakan isolasi mandiri dengan mengecek kondisi kesehatan serta kondisi terahir dua keluarga.

"Hari ini kami bersama dengan tim gabungan Bhabinkamtibmas Bidan desa dan perangkat desa Jakenan melaksanakan pemantauan kondisi terahir terhadap dua keluarga yang baru selesai melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari,"ujar sertu Hadi Suprapto.

"Alhamdulillah setelah selesai melaksanakan isoman kondisi kesehatan dua keluarga tersebut sehat dan tidak ada keluhan yang dirasakan,"Terangnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Babinsa Koramil Jakenan Bersama Satgas PPKM Kecamatan Jakenan Adakan Pemantauan Keluarga Yang Selesai Isoman"

Post a Comment