Anggota Koramil 03 /Mojotengah Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa



Wonosobo, kaapnews.com - Untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta agar terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang Harmonis antara Babinsa dengan Warga Masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Mojotengah  Kodim 0707/Wonosobo Peltu A Faruq  beserta 2 Anggotanya    turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Deroduwur   Kecamatan Mojotengah dengan mitra karib Bapak Husen dan Bapak Chasanun serta warga agar terjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dan kordinasi kerja sama yang baik untuk Desa.

Disamping itu juga sarana edukasi dan mengingat kan agar tetap memakai masker apabila keluar rumah sebab saat ini pademi Covid-19 belum berakhir.  Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat Balai Desa Deroduwur Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo , Selasa  (27/07/2021).

Pada kesempatan tersebut  Peltu A Faruq  berkomunikasi dengan perangkat Desa , tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.  Dengan adanya silaturami tersebut diharapkan daerah binaan tersebut apabila ada permasalahan akan segera teratasi dan juga lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat khusunya kepada mitra karib, terang Peltu A Faruq .

Lebih lanjut Babinsa Peltu A Faruq  mengungkapkan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos ke mitra karib menjadi kegiatan utama setelah kegiatan program dari satuan atas, hal ini dilaksanakan guna deteksi dini dan cegah dini sehingga segala permasalahan diwilayah binaan cepat terselesaikan, Pungkasnya .

(Pendim0707/Wsb)

0 Response to "Anggota Koramil 03 /Mojotengah Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa "

Post a Comment