Gencarkan Operasi Yustisi,Koramil Gembong Bersinergi bersama Polsek,Pol PP dan Puskesmas

GEMBONG,KAAPNEWS.COM

Jajaran Babinsa Koramil 11/gembong  bersama Polsek Gembong, serta Sat Pol PP Kecamatan Gembong melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  Darurat  di wilayah kecamatan Gembong. 

Sinergitas aparat gabungan sebagai garda terdepan penanggulangan covid-19 diwilayah kecamatan Gembong ini selalu aktif melaksanakan pengawasan PPKM Darurat guna penanggulangan Covid-19 diwilayah tersebut.

Danramil Gembong Lettu Inf Jono bersama Camat Gembong Cipto Mangun Oneng, Anggota Koramil 11/Gembong , Anggota Polsek Gembong dipimpin lptu Lilik Supardi, Satpol PP, Puskesmas gembong bersinergi dalam kegiatan tersebut.

Himbauan kali ini dilakukan disekitar pasar kecamatan gembong kabupaten Pati dengan menyampaikan himbauan prokes dan sosialisasi penerapan PPKM Darurat. Kamis,(15/07/2021).

"Hari ini Koramil Gembong bersama dengan gabungan instansi terkait di kecamatan Gembong kembali melaksanakan patrol bersama di di pasar Gembong dalam rangka penegakan PPKM Darurat di kecamatan Gembong kabupaten Pati,"ujar Lettu Jono.

Ia berharap dengan digencarkannya patroli gabungan akan menekan peyebaran covid-19 diwilayahnya dan juga pengawasan penerapan PPKM Darurat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat diwilayahnya.

0 Response to "Gencarkan Operasi Yustisi,Koramil Gembong Bersinergi bersama Polsek,Pol PP dan Puskesmas"

Post a Comment