Koramil Winong Bersama Tim Gabungan Sambangi Pasar Sosialisasi PPKM Darurat


Patroli gabungan Koramil 18/Winong bersama Polsek Winong beserta Satpol PP kecamatan Winong terus  melaksanakan kegiatan penegakan PPKM  skala Mikro dan PPKM Darurat.

Dalam kegiatan patrol keliling tersebut dengan tujuan menyampaikan himbauan protokol kesehatan serta pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) MIkro dan PPKM Darurat diwilayah kebupaten Pati.

Tim gabungan juga menginformasikan tentang adanya jam malam untuk membatasi aktivitas masyarakat tentang pemberlakuan Jam malam terhitung tanggal 03 sampai 20 juli 2021 di wilayah sekitar kecamatan Winong

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan dari Koramil,Polsek,Sat Pol PP serta BKO Yonif 410/Alugoro menempuh rute patrol dari desa Winong dan desa Bumiharjo langsung menuju pasar tradisional desa Winong dan Pasar hewan desa Bumiharjo.Minggu,(04/07/2021).

"Kita setiap hari bersama dengan Polsek dan Sat Pol PP kecamatan Winong melaksnakan patrol serta himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dan PPKM Darurat,"ujar Kapten Endro Warman Danramil 18/Winong.

"Kita juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat, memberikan pemahaman agar mereka semua mengetahui tentang surat edaran Bupati Pati dalam penanganan covid-19 dikabupaten Pati,"sambungnya.

0 Response to "Koramil Winong Bersama Tim Gabungan Sambangi Pasar Sosialisasi PPKM Darurat"

Post a Comment