Sambangi Pasar Petugas Gabungan Koramil Winong Sosialisasikan PPKM Darurat


Jajaran Koramil 18/ Winong bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Winong kabupaten Pati melaksanakan kegiatan penegakan PPKM  skala Mikro dan Darurat serta pemberlakuan Jam malam diwilayah kecamatan Winong.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama bersinergi tiga institusi tersebut menyampaikan himbauan prokes serta sosialisasi tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Mikro dan PPKM darurat agar langsung diketahui oleh masyarakat luas khususnya di kecamatan Winong.Kamis,(08/07/2021).

Sosialisasi PPKM darurat disampaikan kepada masyarakat mulai dari tanggal 03  sampai 20 juli 2021 di wilayah kecamatan Winong  sasaran Pasar Winong dan Pasar hewan Bumiharjo Winong.

Kepada pengunjung serta pedagang dipasar para petugas gabungan menyampaikan himbauan untuk menekan laju penyebaran covid-19 diwilayah tersebut yang masih tinggi angka penularan covid 19.

Danramil berharap dengan gencarnya kegiatan sosialisasi tersebut mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat.

"Hari ini kita bersinergi bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Winong untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta sosialisasi penerapan PPKM Mikro dan PPKM Darurat dalam pencegahan covid-19 yang diberlakukan mulai 3 sampai 20 juli 2021,"ujar Kapten Cba Endro Warman Danramil 18/Winong.

0 Response to "Sambangi Pasar Petugas Gabungan Koramil Winong Sosialisasikan PPKM Darurat"

Post a Comment