Tertibkan Toko Dan Warung Yang Masih Buka, Koramil Margorejo Bersama Tim Gabungan Sisir Lima Desa

MARGOREJO,KAAPNEWS.COM

Patroli gabungan serta operasi yustisi kembali digelar diwilayah kecamatan Margorejo kabupaten Pati.

Kamis malam mulai pukul 20.00 Wib dilaksanakan kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan dan pengawasan penerapan PPKM Level IV yang ditujukan kepada pemilik pertokoan, warung makan, pedagang kaki lima dan warga yang berada ditempat tersebut untuk mematuhi penerapan pembatasan kegiatan masyarakat di  wilayah kecamatan Margorejo dengan jam malam yang telah ditetapkan.Kamis,(29/07/2021).

Personel gabungan dari Koramil 12/Margorejo, Polsek, Sat Pol PP kecamatan Margorejo dan Puskesmas Margorejo menyusuri sepanjang rute meliputi wilayah desa Margorejo, desa Ngawen, desa  Sukokulon, desa Bumirejo dan desa Jambean kidul.

Sepanjang jalan yang dilalui para petugas menghampiri warung, angkringan, mini market, rumah makan dan cafe yang masih buka diatas pukul 20.00 wib dengan menyampaikan himbauan untuk segera menutup karena sudah melampaui batas jam malam.

"Malam ini kita adakan patroli malam bersama Polsek, Pol PP dan Puskesmas Margorejo dengan sasaran tempat makan serta angkringan yang masih buka melebihi pukul 20.00 wib,"kata Peltu Kunaryoto Bati Tuud Koramil 12/Margorejo.

Patroli tersebut menurutnya akan digelar selama penerapan PPKM level IV hingga tanggal 02 Agustus 2021.

"Kita mulai pagi, siang dan malam perketat pengawasan penerapan PPKM diwilayah kecamatan Margorejo untuk menekan penyebaran covid-19,"tandasnya.

0 Response to "Tertibkan Toko Dan Warung Yang Masih Buka, Koramil Margorejo Bersama Tim Gabungan Sisir Lima Desa"

Post a Comment