Babinsa Koramil Margorejo Adakan Pendampingan Pengambilan Sampel Swab Antigen dan PCR

MARGOREJO,KAAPNEWS.COM

Babinsa Koramil 12/Margorejo adakan pendampingan kegiatan pengambilan Swab PCR covid-19 di Puskesmas Margorejo kabupaten Pati.

Kegiatan pendampingan kegiatan pengambilan sampel Swab PCR tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12/Margorejo, BKO Yonif 410/Alugoro, Bhabinkamtibmas dan satgas PPKM Mikro dan Darurat kecamatan Margorejo.Selasa,(06/07/2021).

Kegiatan pengambilan swab antigen dan swab PCR di Puskesmas Margorejo kepada warga desa Ngawen,Sukoharjo dan Dadirejo dengan hasil swab antigen jumlah 36 orang positif 2 orang dan swab PCR sebanyak 9 Orang hasilnya menunggu dari RS.SOEWONDO PATI.

Koramil Margorejo hari ini melaksanakan tiga kegiatan dalam waktu bersamaan, yang pertama sosialisasi prokes dan PPKM Darurat, kegiatan kedua pendampingan swab di puskesmas dan kegiatan ketiga pendampingan vaksinasi kepada masyarakat di aula kecamatan Margorejo,"ujar Kapten Sumariyono Danramil 12/Margorejo.

Dengan gencarnya pendampingan penanganan covid-19 ia berharap dapat menekan laju penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Margorejo kabupaten Pati.

0 Response to "Babinsa Koramil Margorejo Adakan Pendampingan Pengambilan Sampel Swab Antigen dan PCR"

Post a Comment