Serbuan Vaksin TNI-POLRI Dilaksanakan Juga Di Kecamatan Jakenan

JAKENAN,KAAPNEWS.COM

Bati Komsos bersama Babinsa Koramil 05/Jakenan melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 di desa Tambaharjo kecamatan Jakenan kabupaten Pati.

Kegiatan vaksinasi covid-19 dimulai pada pukul 08.00 wib mendapatkan pendampingan dari Bati komsos Pelda Sumarno bersama 4 orang Babinsa serta Polsek Jakenan. Kegiatan monitoring pelaksanaan serbuan  vaksin Tni - Polri dilaksanakan dengan protokol Kesehatan ketat dipusatkan di balai desa Tambahmulyo.Jumat,(09/07/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim Protokol Covid-19 dari Puskesmas Jakenan diikuti oleh warga dengan batas Usia 18-50 tahun.

"Kita bersama dengan Polsek Jakenan hari ini mengadakan monitoring serta pendampingan vaksinasi covid-19 di balai desa Tambaharjo kecamatan Jakenan,"ujar Pelda Sumarno.

Dengan pendampingan serta kegiatan himbauan tersebut ia berharap masyarakat dapat memperoleh kekebalan tubuh dan meningkatkan imun.

"Selain pendampingan vaksinasi, kita juga bersinergi melaksanakan patrol siang dan malam adakan himbauan prokes dan sosialisasi penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Darurat.

0 Response to "Serbuan Vaksin TNI-POLRI Dilaksanakan Juga Di Kecamatan Jakenan"

Post a Comment