Babinsa Koramil 21/Trangkil Aktif Sosialisasikan PPKM level 4 dan Prokes Kepada Warga Binaan

TRANGKIL,KAAPNEWS.COM

Melalui edukasi, silahturahmi dan pendekatan dari hati ke hati, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta Kades dan Bidan desa Guyangan Kecamatan Trangkil menyambangi rumah masyarakat sampaikan sosialisasi protokol kesehatan.Selasa,(27/07/2021).

Kegiatan tracking Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Guyangan Pelda Budi S. bersama Kepala Desa, Bidan Desa, dan Bhabinkantibmas merupakan bentuk sinergitas satgas PPKM level 4 ditingkat desa dengan tujuan menekan penyebaran covid-19 diwilayah desa masing-masing.

Himbauan yang disampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, mematuhi dan melaksanakan program 6 M guna mencegah penularan Virus Covid 19 dan mematuhi peraturan pemerintah tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM level 4 yang akan dilaksanakan sampai tanggal 2 Agustus 2021.

"Kami bersama pak Kades, Babinkamtibmas, dan Bu Bidan desa Guyangan keliling kampung untuk mengadakan sosialisasi PPKM level 4 serta protokol kesehatan,"ujar Pelda Budi Babinsa Koramil 21/Trangkil.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya salah pemahaman tentang PPKM level 4 oleh masyarakat di desa binaanya.

"Ini kan antisipasi saja jangan sampai masyarakat tidak mengetahui kalau PPKM level 4 diperpanjang, sehingga sambil kita woro-woro kita juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan,"terang Babinsa.

0 Response to "Babinsa Koramil 21/Trangkil Aktif Sosialisasikan PPKM level 4 dan Prokes Kepada Warga Binaan"

Post a Comment