Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Terus Dilakukan Oleh Koramil 11/Gembong

GEMBONG,KAAPNEWS.COM

Pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 dilakukan oleh seluruh jajaran Kodim 0718/Pati diberbagai wilayah sampai tingkat desa.

Para babinsa diterjunkan untuk membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi covid-19 bersinergi bersama Polsek dan Puskesmas guna melaksanakan serbuan vaksin covid-19 sebagai program pemerintah dalam penanggulangan covid-19.Jumat,(16/07/2021).

Hari ini giliran diwilayah kecamatan Gembong terlihat Babinsa Koramil 11/Gembong melaksanakan pendampingan vaksinasi di desa Pohgading yang dilakukan oleh para vaksinator Puskesmas Gembong.

Vaksinasi tahap II hari ini dengan jumlah undangn yang tersebar sebanyak 250 orang untuk warga dukuh Krajan Rw 02 desa Pohgading yang dihadiri sebanyak 234 0rang.

Namun dari jumlah yang hadir, yang berhasil divaksin sejumlah 100 orang, sedangkan 134 orang tidak bisa divaksin ditunda karena waktu yang tersedia terjedah kegiatan ibadah sholat jum'at dan akan dilanjut besok hari sabtu (17/07).

"Saya menerjunkan para Babinsa Koramil Gembong untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di desa Pohgading yang hari ini dilaksanakan,"ujar Lettu Inf Jono Danramil 11/Gembong.

0 Response to "Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Terus Dilakukan Oleh Koramil 11/Gembong"

Post a Comment