Pemantauan Penerapan PPKM Level 4,Koramil Gembong Sasar Pusat Kuliner Dan Obyek Wisata

GEMBONG,KAAPNEWS.COM

Babinsa Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati bersama anggota Polsek Gembong gencar  melaksanakan kegiatan  Patroli pemantauan penerapan pemberlakuan Jam Malam dalam Rangka PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Gembong.

Patroli malam yang dimulai pukul 20.00 wib tersebut merupakan implementasi dari penerapan PPKM level 4 dengan sasaran warung serta toko di seputaran pasar gembong dan tempat-tempat yang sering dijadikan berkumpulnya anak muda seperti di waduk seloromo Gembong.Minggu,(25/07/2021).

Petugas gabungan tak bosan-bosannya menyampaikan sosialisasi surat edaran bupati pati tentang PPKM Darurat atau level 4 secara langsung kepada masyarakat serta pemberlakuan Jam Malam pukul 20:00 wib.

"Seperti biasanya kita aktif patroli malam guna pengawasan penerapan PPKM level 4 diwilayah kecamatan Gembong dengan menyisir pusat kuliner sekitar pasar dan di salah satu obyek wisata di Gembong,"ujar Lettu Inf Jono Danramil 11/Gembong.

Ia berharap dengan digencarkannya Himbauan serta sosialisasi penerapan PPKM level 4 secara humanis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam penanggulangan covid-19 diwilayah kecamatan Gembong.

0 Response to "Pemantauan Penerapan PPKM Level 4,Koramil Gembong Sasar Pusat Kuliner Dan Obyek Wisata"

Post a Comment