Babinsa Desa Kletek Koramil Pucakwangi Keliling Desa Semprotkan Disinfektan

PUCAKWANGI,KAAPNEWS.COM

Penanggulangan serta pencegahan virus covid-19 diwilayah kecamatan Pucakwangi digencarkan , berbagai upaya seperti sosialisasi serta himbauan telah dilaksanakan termasuk kegiatan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan insinfektan di desa Kletek Kecamatan Pucakwangi oleh Babinsa kramil 17/Pucakwangi Serma Feri ditujukan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 diwilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama petugas dari warga setempat mendatangi dari rumah-kerumah warga dan sejumlah fasum seperti masjid serta mushola di desa Kletek.Minggu,(11/07/2021).

"Kita adakan penyemprotan disinfektan dirumah masyarakat dan fasilitas umum seperti mushola serta masjid yang ada di desa Kletek dengan harapan dapat mematikan virus yang menempel sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,"ujar Fery.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, ia juga turut aktif dalam kegiatan himbauan serta sosialisi prokes kepada masyarakat dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

0 Response to "Babinsa Desa Kletek Koramil Pucakwangi Keliling Desa Semprotkan Disinfektan"

Post a Comment