Menjaga Kesehatan Serta Kebugaran, Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Rutin



Kota,KAAPnews.com

Prajurit serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati kembali  melaksanakan jadwal kegiatan olah raga rutin di Stadion Joyo Kusumo Pati. Selasa,(06/12/2022).

Kegiatan Olah raga yang telah di jadwalkan oleh Staf Operasi Kodim 0718/Pati hari ini sesuai jadwal adalah seluruh anggota staf Makodim serta Koramil eks kawedanan Juwana yang meliputi Koramil 02 Juwana, Koramil 07/Wedarijaksa, Koramil 15/Batangan serta Koramil 21/Trangkil.

Olahraga yang dilaksanakan berupa lari atau joging sebanyak 8 putaran di stadion Joyokusumo Pati.

Tujuan dari latihan ketahanan mars tersebut adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan/ketahanan fisik perorangan prajurit dan PNS TNI AD Kodim Pati, guna mendukung tugas pokok sebagai aparat Teritorial.

Gerakan tambahan berupa push up, sit up serta lunges juga dilaksanakan untuk menguatkan fisik bagi para personel.


Dalam arahan yang disampaikan saat apel pagi oleh Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, bahwa kegiatan olahraga harus dilaksanakan secara rutin dengan kesadaran dari diri sendiri demi  kesehatan perorangan.

"Saya minta laksanakan olahraga ini dengan tertib serta senang hati demi kesehatan kita sendiri untuk mendukung tugas pokok sebagai aparat teritorial,"Kata Mayor Maulana.

Kasdim berharap dengan rutinitas olahraga yang telah dijadwalkan tersebut dapat  dilaksanakan oleh seluruh prajurit serta PNS TNI AD Kodim Pati dengan baik sehingga bisa menunjang tugas pokok.(KN.Snpt)

0 Response to "Menjaga Kesehatan Serta Kebugaran, Anggota Kodim Pati Melaksanakan Olahraga Rutin"

Post a Comment