Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim Pati Menggelar Acara Ziarah Di TMP Giri Dharma


Kota,KAAPnews.com

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 0718/Pati melaksanakan acara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati dipimpin langsung Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P. Rabu, (14/12/2022).

Dandim Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P  saat memimpin acara Ziarah di TMP menyampaikan bahwa ziarah rombongan tersebut adalah sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan atas jasa-jasanya kepada Negara dan bangsa.

"Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022,"kata Dandim

"Kegiatan Ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan atas jasa para Pahlawan serta mendo'akan arwah para Pahlawan agar mendapatkan tempat yang semestinya sesuai dengan amal serta perjuangannya kepada Negara dan Bangsa,"sambungnya.

Dalam Kegiatan tersebut, komandan Kodim 0718/Pati didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Tiwi Catur Irawan, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy serta dihadiri para Danramil seluruh jajaran Kodim serta Perwira Staf dan diikuti oleh peserta Ziarah dari anggota TNI Kodim Pati, anggota Dinas Jawatan, PNS Kodim Pati dan Perwakilan Persit.

Selain acara ziarah, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2022, Kodim Pati juga menggelar bhakti sosial donor darah serta doa bersama di intern satuan.(KN.Snpt)

0 Response to "Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim Pati Menggelar Acara Ziarah Di TMP Giri Dharma"

Post a Comment