Sasaran Non Fisik TMMD, Kodim Pati Menggelar Penyuluhan Tentang Kesehatan Ternak Di Desa Kalimulyo


Jakenan,KAAPnews.com

Kodim 0718/Pati kembali menggelar penyuluhan dalam rangka sasaran non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 di desa Kalimulyo Kecamatan Jakenan kabupaten Pati.Kamis,(12/10/2023).

Kegiatan penyuluhan bertempat di balai desa Kalimulyo oleh dokter hewan Dedi Saputro dari Pukeswan kecamatan Jakenan dengan materi penyuluhan kesehatan dan vaksin hewan ternak.
 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Kalimulyo Kaswi beserta perangkat, Plh.Danramil 05/Jakenan Peltu Mardani, Babinsa Kalimulyo Serda Suprapto serta warga desa Kalimulyo.

Penyuluhan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bersifat non fisik dengan menggandeng berbagai Instansi jajaran pemda Pati.

"Tujuannya adalah untuk menambah pengetahuan tentang kesehatan serta vaksin hewan ternak bagi masyarakat desa Kalimulyo yang notabene mayoritas sebagai petani dan juga memiliki hewan ternak,"kata Peltu Mardani.

Ia berharap dengan penyuluhan tersebut dapat memberi motivasi khususnya para peternak agar kesejahteraan masyarakat meningkat.(KN.Pendim)

0 Response to "Sasaran Non Fisik TMMD, Kodim Pati Menggelar Penyuluhan Tentang Kesehatan Ternak Di Desa Kalimulyo"

Post a Comment