Pastikan Kondisi Kendaraan Laik Jalan, Kodim Pati Adakan Pemeriksaan


Pati,KAAPnews.com

Bertempat di halaman gedung Juang 45 Pati, anggota Kodim 0718/Pati mengikuti apel pagi dilanjutkan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi dipimpin oleh kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy.Rabu,(18/10/2023).

Kegiatan rikmat (pemeriksaan materiil) ini sebagai bentuk preventif satuan dalam pembinaan administrasi terhadap personel TNI di jajaran Kodim 0718/Pati.

Pemeriksaan ini juga sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas/Pribadi yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas anggota sehari-hari, agar selalu dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan saja.

Kasdim menyampaikan kepada anggota pengguna kendaraan dinas agar mempertanggung jawabkan sesuai standart sesuai kelengkapan, tidak diperbolehkan modifikasi serta melaksanakan perawatan secara berkala dan lengkapi surat kendaraan dan SIM.

Kasdim juga menekankan untuk keamanan personel, agar selalu gunakan helm SNI.

"Rawat kendaraan dinas yang sudah diserahkan, lakukan perawatan dengan baik agar kendaraan siap operasional dan tentunya aman digunakan. Dan gunakan helm SNI demi keamanan diri sendiri dalam berkendara,"kata kasdim.(KN.Pendim)

0 Response to "Pastikan Kondisi Kendaraan Laik Jalan, Kodim Pati Adakan Pemeriksaan"

Post a Comment