Para Prajurit Kodim Pati Kembali Mengikuti Kegiatan Literasi Digital


Pati,KAAPnews.com

Pembekalan Literasi Digital kepada Prajurit TNI secara daring (Online) kembali digelar. Kegiatan tersebut terseleggara berkat kerjasama antara Kemenkominfo RI bersama Mabes TNI.

Pembekalan Literasi Digital di jajaran Kodim 0718/Pati dipusatkan di gedung Juang 45 kabupaten Pati dengan peserta para prajurit TNI AD dari Koramil jajaran Kodim 0718/Pati.

Pelaksanaan kegiatan Literasi Digital tahap ke-5 ini diikuti oleh sebanyak 60 orang prajurit yang belum pernah mengikuti kegiatan Literasi Digital Tahap 1 sampai 4.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada seluruh prajurit agar melek teknologi informasi digital dikaitkan dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

"Hal ini sangat penting karena dikaitkan dengan tuntutan perkembangan teknologi informasi digital. Jangan sampai para prajurit gaptek (gagap teknologi) yang ujungnya merugikan diri sendiri maupun satuan,"

"Dengan adanya pembekalan Literasi Digital tersebut, diharapkan para prajurit semakin memahami serta dapat menambah pengetahuan dan kecakapan dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi dan jaringan internet,"kata Pasiter Kapten Cba Kistono.(KN.Pendim)

0 Response to "Para Prajurit Kodim Pati Kembali Mengikuti Kegiatan Literasi Digital"

Post a Comment