Tongkat Estafet Berganti, Ini Sosok Danramil Batangan Yang Lama Dan Baru


Batangan,KAAPnews.com

Pucuk pimpinan Koramil 15/Batangan Kodim 0718/Pati telah resmi diserahterimakan hari senin 16 Oktober 2023 dipimpin oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P.

Serah terima dua pucuk pimpinan TNI AD tingkat kecamatan tersebut juga telah dilakukan di internal satuan.

Acara juga berlanjut bertempat di aula kecamatan Batangan hari rabu siang 18 Oktober 2023.

Acara pisah sambut Komandan Koramil 15/Batangan dihadiri oleh pejabat lama Kapten Cba Indro Wharman serta pejabat baru Kapten Inf Suyani.

Kapten Cba Indro Wharman yang akan berdinas di Kodim 0722/Kudus mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan jajaran kepala desa di kecamatan Batangan yang telah membantu tugas-tugas selama di wilayah kecamatan Batangan.

"Saya mohon maaf apabila selama saya bertugas ada kesalahan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami selama bertugas di wilayah kecamatan Batangan,"Kata Kapten Indro.

Sementara itu Kapten Inf Suyani sebagai pejabat baru menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas sambutan yang dilaksanakan.

"Saya sebagai Danramil baru mohon dukungan serta kerjasama semua pihak agar kami bisa melaksanakan tugas  dengan baik dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Batangan,"kata Kapten Suyani 

Dalam kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Batangan, kepala instansi kecamatan Batangan, Kades se - Kec. Batangan, anggota Polsek Batangan serta anggota Koramil 15/Batangan.(KN.pendim)

0 Response to "Tongkat Estafet Berganti, Ini Sosok Danramil Batangan Yang Lama Dan Baru"

Post a Comment