Pastikan Hasil Pekerjaan TMMD Sengkuyung III, Dansatgas TMMD Kodim Pati Cek Di Desa Metaraman


Margorejo,KAAPnews.com

Pastikan hasil pekerjaan baik, Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 Kodim 0718/Pati cek ke lokasi di desa Metaraman kecamatan Margorejo kabupaten Pati. Senin,(16/10/2023).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P M.I.P didampingi oleh Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Cba Kistono, Dan SST (Danramil 12/Margorejo Kapten Arh Dian Dwi Putra Kepala desa Metaraman Sugiyanto beserta perangkat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD meninjau sasaran pokok makadam jalan desa serta pengecekan di sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni (RTLH). 

Dansatgas TMMD (Dandim 0718/Pati) menyampaikan untuk sasaran fisik berupa makadam jalan serta RTLH telah berjalan dengam baik.

"Hari ini kami meninjau di desa Metaraman kecamatan Margorejo. Semua pekerjaan telah berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,"kata Letkol Catur.

"Fokus ke depan, tinggal penyiapan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 yang rencana akan dilaksanakan tanggal 19 Oktober 2023,"sambungnya.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan program TMMD ini, semoga menjadikan ladang ibadah bagi kita semua,"pungkasnya.(KN.Pendim)

0 Response to "Pastikan Hasil Pekerjaan TMMD Sengkuyung III, Dansatgas TMMD Kodim Pati Cek Di Desa Metaraman"

Post a Comment