Sebanyak 62 Anggota Kodim Pati Naik Pangkat Periode 01 Oktober 2023


Pati,KAAPnews.com

Sebanyak 62 anggota Kodim 0718/Pati yang terdiri dari 60 prajurit TNI Bintara dan Tamtama serta 2 PNS TNI AD mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2023.

Acara pelantikan kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P bertempat di halaman gedung Juang 45 Pati. Minggu,(01/10/2023).

Dandim mengatakan, kenaikan pangkat bukan hanya seremonial semata tetapi hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan sekaligus penghormatan yang diberikan negara atas prestasi dan dedikasi para anggota.

"Selamat untuk anggota yang naik pangkat periode 01 Oktober 2023. Semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin besar pula tugas dan tanggungjawab yang diemban,"Kata Dandim.

Ia juga mengingatkan agar terus meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam segala bidang agar dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan satuan Kodim 0718/Pati.

"Kepada para prajurit yang akan naik pangkat pada periode berikutnya, saya berpesan agar lebih giat lagi pembinaan fisik. Jaga kesehatan serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,"tegasnya.

Usai pelaksanaan acara pelantikan kenaikan pangkat, Dandim didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny Tiwi Catur Irawan, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy diikuti para Perwira serta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat.(KN.Pendim)

0 Response to "Sebanyak 62 Anggota Kodim Pati Naik Pangkat Periode 01 Oktober 2023"

Post a Comment