Kodim 0718/Pati Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya


Pati,KAAPnews.com

Kodim 0718/Pati kehilangan salah satu Prajurit terbaiknya yang dimakamkan secara militer hari Jumat  08 September 2023.

Prosesi diawali dari upacara persemayaman serta pemberangkatan jenazah almarhum Sertu Daryanto Nrp. 3930163810571 dari rumah duka dukuh Blibis desa Margorejo Rt 04 Rw 01 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Jawa tengah dilanjutkan upacara pemakaman secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara pemakaman militer tersebut adalah Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P.

Mengawali sambutannya, Inspektur upacara mengucapkan turut berbela sungkawa serta mendoakan agar almarhum diterima semua amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Upacara pemakaman militer ini merupakan penghormatan dari Negara Republik Indonesia atas jasa-jasa serta dharma bhakti almarhum dalam pengabdian kepada TNI AD serta bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"kata Irup dalam sambutannya.

Upacara pemakaman militer diikuti oleh para Perwira Kodim 0718/Pati beserta keluarga besar Kodim 0718/Pati dan dihadiri oleh keluarga serta handai taulan almarhum.(KN.Pendim)

0 Response to "Kodim 0718/Pati Kehilangan Salah Satu Prajurit Terbaiknya"

Post a Comment