TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 Resmi Dibuka PJ Bupati Pati Bersama Dandim


Jakenan,KAAPnews.com

Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2023 di wilayah kabupaten Pati dipusatkan di desa Kalimulyo kecamatan Jakenan. Rabu,(20/09/2023).

Pembukaan TMMD ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H serta pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyambut baik TMMD sebagai wujud soliditas dan sinergitas kemanunggalan TNI, Pemda,  masyarakat serta seluruh elemen terkait dalam rangka mendorong terwujudnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah.

"TMMD yang secara rutin dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun ini telah membawa dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah pedesaan,"kata Pj Bupati dalam sambutannya.

"Dari TMMD yang mengedepankan keterlibatan aktif masyarakat desa, mudah-mudahan juga mampu menguatkan jiwa nasionalisme dan membangun kebersamaan melalui nilai-nilai luhur kegotongroyongan,"sambungnya.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2023 dapat berjalan lancar dan bermanfaat demi mewujudkan masyarakat kabupaten Pati yang lebih maju dan sejahtera."tandas Henggar.

Dandim Pati berharap, dalam pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

"Kami berharap program TMMD ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat berjalan dengan lancar, karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari,"kata Dandim.

Dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan program TMMD dari Pj Bupati Pati kepada Dansatgas TMMD Dandim 0718/Pati.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan penyerahan program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dari Disperkim dan Baznas kabupaten Pati, penyerahan bantuan sosial untuk masjid oleh Kemenag, peninjauan pelayanan kesehatan, pelayanan KB dan bazar dari Primkop Kartika C 07 Pati, Bulog, Disdagperin, PG Pakis, PG Trangkil serta KSH.

Rombongan Forkopimda kabupaten Pati selanjutnya melaksanakan pengecoran jalan secara simbolis di lokasi sasaran pokok betonisasi jalan desa Kalimulyo.(KN.Pendim)

0 Response to "TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 Resmi Dibuka PJ Bupati Pati Bersama Dandim"

Post a Comment