Anggota Kodim Pati Bersama Anggota Polri Bersihkan Sampah Di Sungai Desa Sukolilo


Pati,KAAPnews.com

Satu hari menjelang peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, jajaran Kodim 0718/Pati menyelenggarakan kegiatan karya bhakti di wilayah kecamatan Sukolilo kabupaten Pati.Kamis,(14/12/2023).

Kegiatan karya bhakti berupa pembersihan aliran sungai desa Sukolilo lokasinya tidak jauh dari pasar desa Sukolilo yang turut dibersihkan oleh anggota Kodim Pati bersama Polsek, pemdes Sukolilo, serta masyarakat.

Pembersihan aliran sungai dari sampah-sampah plastik, ranting kayu yang dapat menghalangi aliran sungai dengan tujuan sebagai antisipasi apabila debit air meningkat aliran sungai menjadi lancar sehingga tidak meluap ke pemukiman warga.

Kapten Cba Kistono Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023.

"Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI AD dalam menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2023,"kata Kapten Kistono.

"Harapannya dengan kegiatan tersebut, sinergitas TNI bersama Polri, semua komponen serta masyarakat terus terjalin baik selaras dengan tema peringatan hari Juang TNI AD tahun 2023 yakni TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI,"sambungnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Anggota Kodim Pati Bersama Anggota Polri Bersihkan Sampah Di Sungai Desa Sukolilo"

Post a Comment