Penuh Keakraban, Open House Perayaan Natal Bersama Dandim Pati


Pati,KAAPnews.com

Menyambut hari Raya Natal penuh suka cita, itu yang dirasakan umat Kristiani bersama keluarga.

Kesan penuh suka cita tersebut juga terasa di wilayah kabupaten Pati khususnya saat Komandan Kodim 0718/Pati yang merayakan hari raya Natal 25 Des tahun 2023 bersama keluarga dan seluruh anggota Kodim 0718/Pati.Senin,(25/12/2023).

Sederhana namun penuh kekeluargaan dalam acara open house di rumah dinas Komandan Kodim 0718/Pati. Terlihat Dandim Pati Letkol Inf Jon Young Saragi,S.Sos bersama ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Silvia Jon Young Saragi menyambut kedatangan ratusan anggota yang mengucapkan hari raya Natal.

"Dalam hal ini, sebagai bentuk acara syukur hari Natal, yang bertujuan memperkuat soliditas keluarga besar kodim 0718/Pati, sinergitas TNI–Polri dan Pemerintah, serta bentuk kebersamaan berbagi kasih Dandim 0718/Pati bersama warga. Harapannya, damai Natal ini menjadi bagian untuk kita semua,"ungkap Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos.

Dalam acara tersebut, bukan hanya tamu internal satuan saja, namun banyak juga tamu dari satuan lain serta tokoh masyarakat yang turut menghadiri acara tersebut.

Forkopimda Kabupaten Pati juga hadir, diantaranya adalah Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H bersama PJU Polresta Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Penuh Keakraban, Open House Perayaan Natal Bersama Dandim Pati"

Post a Comment