Kasdim Pati Pimpin Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu Jumari


Kudus,KAAPnews.com

Jajaran Kodim 0718/Pati kembali berduka. Salah satu prajuritnya Almarhum Sertu Jumari Babinsa Koramil 20/Tambakromo meninggal dunia dan hari ini dimakamkan secara militer di tanah kelahirannya di kabupaten Kudus Jawa Tengah. 

Prosesi pemakaman militer diawali upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah almarhum Sertu Jumari dari rumah duka desa Hadipolo Rt. 01/02 kecamatan Mejobo kabupaten Kudus dilanjutkan pemakaman militer di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.Senin,(18/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf (Kasdim) Kodim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy  bertindak sebagai inspektur upacara pemakaman militer.

"Pemakaman secara militer ini merupakan wujud penghargaan dari Negara serta TNI AD kepada almarhum atas jasa serta pengabdiannya,"kata Kasdim.

"Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,"sambungnya.

Turut menghadiri upacara pemakaman militer diantaranya Wakil ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny.Wiwik Maulana beserta pengurus, Perwira jajaran Kodim 0718/Pati, Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus, anggota TNI dari Kodim 0718/Pati serta anggota Kodim 0722/Kudus.(KN.Snpt)

0 Response to "Kasdim Pati Pimpin Pemakaman Secara Militer Almarhum Sertu Jumari"

Post a Comment