Dandim Pati Bersama Forkopimda Sambangi Gereja Dan Posko Nataru


Pati,KAAPnews.com

Menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Pati pada perayaan Natal tahun 2023 serta menjelang tahun baru 2024, Forpimda kabupaten Pati melaksanakan kegiatan monitoring dan mengunjungi sejumlah rumah ibadah umat Kristiani serta sambangi Posko Nataru.Minggu,(24/12/2023).

Kegiatan monitoring perayaan Natal berlangsung mulai pukul 19.30 Wib dihadiri oleh Pj.Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, ST.,MT, Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos, pejabat Instansi terkait, para tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Turut hadir pula, pejabat dari Polda Jateng yakni Kabid Propam Polda Jateng Kombes Pol. Aris Supriyono, SIK, M.Si.

Dalam pelaksanaan kegiatan, tim monitoring Forkopimda Kabupaten Pati mengunjungi Gereja di kota Pati diantaranya adalah Gereja JKI Tabernakel kota Pati dan Gereja Santo Yusup kota Pati serta meninjau Posko Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( NATARU ) di Alun-Alun Simpang Lima kabupaten Pati.

Tidak hanya di wilayah kota Pati, rombongan Forkopimda juga menyambangi Gereja dan Posko Nataru di Wilayah Kecamatan Juwana serta menyerahkan bingkisan kepada petugas di pos tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati memperkenalkan diri kepada para jemaat yang hadir. Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat serta umat Kristiani agar terus menjaga toleransi serta saling menghormati.

"Kami atas nama pribadi sebagai Dandim 0718/Pati mengucapkan Selamat Hari Raya Natal tahun 2023. Semoga Hari Raya Natal membawa kedamaian, kebahagiaan dan keberkahan serta Tahun Baru 2024 dengan harapan baru,"kata Dandim 

Kegiatan monitoring Forkopimda Kabupaten Pati dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan bahwa umat Kristiani dalam pelaksanaan ibadah serta perayaan Natal tahun 2023 dalam Kondisi aman, nyaman dan damai serta selalu terjaga toleransi beragama di wilayah kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Dandim Pati Bersama Forkopimda Sambangi Gereja Dan Posko Nataru"

Post a Comment