Anggota Koramil Pucakwangi Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Di Desa Pelemgede



Pucakwangi,KAAPnews.com

Gerakan jumat bersih rutin dilaksanakan diwilayah kecamatan Pucakwangi melibatkan dari unsur TNI, Polri, pemerintah kecamatan Pucakwangi serta pemerintah desa dan masyarakat.

Kegiatan jumat berkah hari ini dilaksanakan di desa Pelemgede kecamatan Pucakwangi. Kerja bakti berupa pembersihan sampah serta semak disekitar kantor balaidesa Pelemgede.Jumat,(23/09/2022).


Terlihat Babinsa desa Pelemgede Kopda Iswan beserta anggota Koramil 17/Pucakwangi, Bhabinkamtibmas Polsek Pucakwangi turut bergabung dalam kegiatan yang dipimpin oleh Camat pucakwangi Udhi Harsilo Nugroho, S.Stp, M.Si.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Pucakwangi setiap hari Jumat yang bertajuk Jumat berkah dengan sasaran dari desa ke desa,  dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dilingkungan desa.


Menurut Danramil 17/Pucakwangi Kapten Inf Ibnu Latifur Rakhman, Koramil Pucakwangi turut mendukung kegiatan Jumat berkah yang diprakarsai oleh Camat Pucakwangi dan jajaran.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, disamping menciptakan lingkungan yang bersih, juga untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong,"kata Danramil.

Ia juga menambahkan bahwa tidak lama lagi, menyambut momentum HUT ke-77 TNI tahun 2022, juga akan dilaksanakan kegiatan karya bakti di wilayah kecamatan Pucakwangi yang melibatkan semua unsur. 

"Tidak lama lagi, untuk menyambut HUT ke-77 TNI, Koramil juga akan menggelar kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, Polri serta masyarakat,"tandasnya.(Kn.Snpt)

0 Response to "Anggota Koramil Pucakwangi Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Di Desa Pelemgede"

Post a Comment