Hasil Imbang, Persipa Bawa Satu Poin Dari Cilacap


Hasil Imbang, Persipa Bawa Satu Poin Dari Cilacap


KAAPNEWS.COM, 

Persipa Pati dapat kan satu poin pada laga ke duanya ke cilacap melawan PSCS pada Senin sore (5/9) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Hasil ini setelah Laskar Saridin menahan imbang 1-1 tim tuan rumah. 


Namun peluang dalam pertandingan sejumlah peluang banyak di dominasi oleh tim tuan rumah. Dalam babak pertama saja, Nuri Agus kiper Persipa berhasil melakukan penyelamatan krusial di depan gawang. 


Meski serangan di dominasi tim tuan ruang, Laskar Saridin bukan tanpa peluang. Sejumlah emas sempat di dapat para anak asuh Nazal Mustofa tersebut. 


Terhitung ada empat peluang penting yang di dapat oleh Persipa sebelum turun minum. Dua melalui bola krosing dan dua melalui tendangan bebas. 


Namun di babak pertama kedua tim belum dapat memecah kebuntuan. Kedua tim harus turun minum dengan keunggulan 0-0. 


Di tim babak ke dua, Cilacap terus menyerang di menit awal. Namun Nuri kembali menunjukkan ketangguhan dengan dua  penyelamatan krusial di menit 54 dan 55. 


Akan tetapi gempuran PSCS yang terus menerus tidak dapat bendung oleh Nuri di menit 67. Menyambut umpan krosing pemain PSCS, Ramadhan berhasil menanduk dan merubah skor jadi 1-0 untuk tim tuan rumah. 


Namun di menit 90+2 Riski Novriansyah mampu menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kemelut di kotak pinalti setelah tendangan pojok. 


Sedangkan untuk tensi pemain cukup memanas. Terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang dihasilkan di menit pertama maupun ke dua. 


Tim Persipa nama-nama yang memperoleh kartu kuning diantaranya diperoleh Rachmat Latif, Rizki Norviansyah, Fendy Ninggar, dan Rizky Imam pada babak pertama. 


Pemain PSCS sendiri juga menerima kartu kuning. Yakni Ahmad Farid Fauzi, Arif Agung Musthofa dan Mudasir di babak ke dua.

0 Response to "Hasil Imbang, Persipa Bawa Satu Poin Dari Cilacap"

Post a Comment