Ketemu Mantan Derbi, Persipa Targetkan Raih Poin Penuh


Ketemu Mantan Derbi, Persipa Targetkan Raih Poin Penuh


PATI, KAAPNEWS.COM 


Menjelang kontra dengan FC Bekasi City pada Minggu (11/9) nanti di Stadion Joyo Kusumo, Persipa meminta restu kepada DPRD Pati. Hal ini dilakukan untuk menggenjot mental pemain Persipa Pati yang sempat di tahan imbang oleh PSCS pekan lalu. 


"Kita sowan ke DPRD, karena bagimanapun beliau-beliau inilah yang mendukung ke Liga 3 sampai sekarang, baik suport dari sisi motivasi dan dari sisi perbaikan Joyo Kusumo. Sampai sekarang pun beliau-beliau inilah yang membantu kita," jelas Dian Dwi Budiyanto dalam wawancara Kamis (8/9) ini.


Pertandingan pekan besok merupakan pertandingan home pertama yang akan dilakoni oleh Persipa Pati. Dimana sebelumnya laskar saridin melakoni dua pertandingan tandang tanpa menelan kekalahan. 


Melihat hasil dari dua pertandingan away Dian, mengatakan Persipa harus tampil lebih maksimal. Bahkan ia mengatakan anak-anak Persipa harus tampil dua kali lipat dari para laga away mereka. 


"Kita sangat-sangat harus siap, kalau away 100 persen, ini harus 200 persen. Segala upaya, segala enerji kita keluarkan, " ujarnya. 


Apalagi saat ini sendiri sejumlah pemain Persipa sudah dalam keadaan fit. Meski ada dua pemain sedang alami cidera, tapi lanjut Dian itu tidak akan menjadi penghambat permainan Persipa untuk lebih prima lagi. 



"Kondisi pemain semua fit, hanya ada satu dua pemain yang cidera, tapi di hari minggu sudah siap tempur, " 


Dian juga mengatakan untuk suporter akan diberikan kuota maksimal untuk membantu memberikan di tribun. Katanya juga sekitar ada 4 ribu lebih suporter yang siap ditampung di Stadion Joyo Kusumo Pati dalam laga kontra Bekasi FC nanti. 


"Suporter kita maksimal, semua bisa masuk nanti yang penting tidak menyalahi LIB sesuai kapasitas stadion dan tidak membahayakan. Nanti malam kita penjualan tiket, " terangnya. 


Saat disinggung terkait hasil yang dijanjikan oleh DPRD, Dian menjelaskan setidaknya ada Rp 50 juta yang akan diberikan kepada para pemain. Bonus lain juga akan datang dari para suporter untuk mendukung penggawa pasukan Kebo Ladoh merumput di rumah sendiri.


"Insyallah harga mati untuk hari minggu besok," sambungnya. 


Sedangkan CEO PT. laskar Saridin Pati, Joni Kurnianto memotivasi para pemain Persipa untuk tidak gentar. Meski secara material pemain Bekasi FC mempunyai sejumlah nama beken di Liga Indonesia. Seperti Herman Dzumafo Epandi dan Hamka Hamzah. 


"Hari minggu kita bermain sama Bekasi FC targetnya harus menang. Karena 'mantan derbi' namanya. Ketemu mantan itu harus menang. Pokoknya jadikan Joyokusumo sebagai neraka buat mereka," pungkasnya.


(*) 

0 Response to "Ketemu Mantan Derbi, Persipa Targetkan Raih Poin Penuh"

Post a Comment