Sebagai Bapak Asuh Stunting, Danramil Winong Berharap Pertumbuhan Anak Asuhnya Bisa Semakin Baik



Winong,KAAPnews.com

Danramil 18/Winong Kapten Chb Wasis didampingi Ketua Persit KCK Ranting 19 Koramil Winong Ny. Sri Yuniwati bersama Bidan desa Pulorejo dan perangkat desa Pulorejo kecamatan Winong kabupaten Pati melaksanakan Anjangsana di rumah  anak asuh stunting Danramil 18/Winong.Sabtu,(24/09/2022).

Kegiatan kunjungan Danramil 18/Winong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan kepada anak yang dikategorikan stunting dan kurang gizi, sehingga membutuhkan perhatian dari pihak lain untuk membantu dan memberikan bantuan gizi yang lebih baik sehingga diharapkan anak dapat tumbuh dan berkembang secara normal.


Selain melaksanakan kunjungan, Danramil Winong beserta istri juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada keluarga tersebut untuk meningkatkan gizi anak.

Menurut Danramil, dengan penghasilan keluarga yang bisa dibilang pas pasan karena kepala keluarga merupakan sebagai perantau sehingga dapat mempengaruhi asupan gizi untuk anak dikarenakan keterbatasan ekonomi keluarga.


"Kami rutin melaksanakan anjangsana di rumah anak asuh untuk melihat perkembangan anak, tentunya juga memberikan support moril kepada keluarganya,"Ujar Danramil.

Ia berharap, dengan kehadirannya bersama istri ditengah keluarga anak asuhnya, bisa membuat perkembangan serta pertumbuhan anak semakin bagus.

"Semoga perhatian serta bantuan dari kami dapat sedikit meringankan keluarga serta membantu pertumbuhan anak agar lebih baik lagi,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Sebagai Bapak Asuh Stunting, Danramil Winong Berharap Pertumbuhan Anak Asuhnya Bisa Semakin Baik"

Post a Comment