Sambut HUT Ke-77 TNI, Koramil 21/Trangkil Gelar Kerja Bakti Bersama Masyarakat



Trangkil,KAAPnews.com

Anggota Koramil 21/Trangkil Kodim 0718/Pati melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat di desa Kertomulyo kecamatan Trangkil.

Kerja bakti yang dilakukan adalah pembersihan sampah yang berada di sekitar aliran sungai serta pembersihan tumbuhan liar dan rumput yang berada di kanan-kiri aliran sungai dan di sepanjang jalan desa Kertomulyo yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-77 TNI tahun 2022.Senin,(26/09/2022).


Kegiatan kerja bakti dimaksutkan untuk mencegah terjadinya luapan air sungai pada musim penghujan yang akan berdampak pada tergenangnya air di pemukiman warga. Selain itu juga mencegah tumbuh kembangnya nyamuk Aedes Aegypti.

Danramil 21/Trangkil Kapten Inf Tri Sucipto mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan hidup di wilayah Koramil 21/Trangkil dengan melibatkan pemerintah desa serta komponen masyarakat.


"Ini merupakan wujud bakti TNI khususnya Koramil 21/Trangkil dalam rangka menyambut hari jadi TNI tahun 2022,"kata Danramil.

"Diharapkan dengan sinergitas serta kebersamaan tersebut, kemanunggalan TNI bersama masyarakat akan semakin terjalin erat,"tandas dia.(KN.Snpt)

0 Response to "Sambut HUT Ke-77 TNI, Koramil 21/Trangkil Gelar Kerja Bakti Bersama Masyarakat"

Post a Comment