Rumah Kontrakan di Pati Terbakar, Dua Balita Meninggal

Rumah Kontrakan di Pati Terbakar, Dua Balita Meninggal

PATI, KAAPNEWS.COM



Sabtu, tanggal 24 September  2022 sekira  pukul 07.30 WIB telah terjadi kebakaran di Kamar rumah di Dukuh Jambean Desa Sidokerto Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kapolres Pati melalui Kasi Humas Polres Pati AKP Pujiati menuturkan, kronologi kejadian, pada hari tanggal dan jam tersebut diatas telah terjadi Kebakaran Kamar pada rumah Kontrakan yang berada di Dk. Jambean RT. 02 RW. 02 Kec. Pati Kab. Pati, saat itu saksi 1 (satu) melihat kobaran api pada rumah korban dan meminta tolong saksi 2 (dua) dan warga sekitar untuk memadamkan kobaran api.


Api dapat dipadamkan sekitar pkl 07.20 Wib, setelah durasi waktu kebakaran sekitar 15-20 menit, setelah api benar-benar padam warga baru mengetahui jika kedua anak korban yang masih balita masih berada didalam kamar rumah kontrakan yang terkunci didalam kamar, pada saat kejadian orang tua tidak berada dirumah orang tua laki-laki (Bapak) bekerja di Pabrik Kertas di Kabupaten Kudus sementara (Ibu) baru mengantar anak sekolah sekolah di SD Sidokerto 03 dan belanja ke Pasar Puri Baru.


Diduga asal api berasal dari obat nyamuk bakar pada kamar korban yang membakar kasur yang terbuat dari kapas (kapuk), dengan adanya korban meninggal dunia oleh saksi 2 (dua) menghubungi pihak Kepolisian.

(*)

0 Response to "Rumah Kontrakan di Pati Terbakar, Dua Balita Meninggal"

Post a Comment