Benahi Squad, Persipa Siap Tampil All Out Hadapi Persijap


Benahi Squad, Persipa Siap Tampil All Out Hadapi Persijap

KAAPNEWS.COM - PATI,

Memasuki pekan ke-4 Liga 2, Persipa Pati akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Joyo Kusumo pada Minggu (17/9). Laskar Saridin optimis akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan bergengsi tersebut. 

Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan dirinya optimis karena telah  mengantongi sejumlah strategi dan kekuatan lawan. Ia pun yakin skuadnya mampu menggeser Laskar Kalinyamat dari klasemen di Grup Tengah Liga 2 musim ini. 

”Kita terget poin tiga. Mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah. Intinya, kita akan main fight. Seperti biasa. Kita main pakai hati,” ujar Coach Nazal saat Konfrensi Pers pre-match. 

Laga di Stadion Joyo Kusumo merupakan pertemuan ke tiga antar kedua tim. Sebelumnya kedua tim sempat saling menjajal kekuatan di kandang masing-masing. 

”Kita pernah bermain melawan persijap di laga uji coba. Dan kita saling mengalahkan. Jadi secara garis besar kita tahu kekuatan Jepara,” lanjut dia. 

Nazal sendiri akan bermain all out untuk dapat merebut poin penuh. Dihadapan pendukungnya nanti Persipa dikatakan Nazal akan menerapkan strategi menyerang dan menggempur pertahanan Laskar Kalinyamat secara total. 

”Intinya anak-anak main sesuai dengan pola kita ya. Tetap kita menyerang. Kita terapkan sepak bola menyerang. Kita ndak ada kata bertahan,” kata dia. 

Beberapa  kelemahan tim di laga-laga sebelumnya sudah dibenahi oleh Coach Nazal. Terutama dalam menghadapi skema bola-bola mati sudah Persipa melalui sejumlah latihan keras yang dilakukan selama ini. 

”Kita juga banyak evaluasi pemain. Bola-bola mati juga membuat kita kehilangan angka dengan Bekasi dan Cilacap. Jadi kita sudah antisipasi dengan latihan bola-bola mati. Intinya Persipa siap tampil all out,” pungkas Coach Nazal. 

Untuk line up yang akan diturunkan nanti, Coach Nazal mengaku tidak ada perubahan total. Namun dirinya hanya mengganti beberapa pemain saja untuk memberi jam terbang bagi anak asuhnya.

(*)

0 Response to "Benahi Squad, Persipa Siap Tampil All Out Hadapi Persijap"

Post a Comment