Inilah Amanat Pangdam IV Diponegoro Yang Dibacakan Dandim Pati Dalam Upacara Bendera Tujuhbelasan



Kota,KAAPnews.com

Upacara bendera rutin 17-an pada bulan September tahun 2022 kembali digelar oleh Kodim 0718/Pati.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara bendera pagi tadi di halaman Makodim pati adalah Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P dengan peserta upacara seluruh anggota TNI serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati.Senin,(19/09/2022).

Menjabat sebagai komandan upacara adalah Kapten Inf Kusnadi Danramil 10/Dukuhseti, sedangkan petugas upacara adalah dari anggota Koramil 02/Juwana.


Membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodim IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta menunjukkan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Dalam amanat Pangdam juga menyoroti selama semester II tahun 2022 tentang pelanggaran yang dilakukan oleh anggota jajaran Kodam IV/Diponegoro. 


"Selain itu, kita juga mengalami kerugian personel yang meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan dalam kegiatan,"Kata Pangdam dalam amanat yang dibacakan Dandim.

Pangdam juga mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan melaksanakan karya bakti yang melibatkan masyarakat.(KN.Snpt)

0 Response to "Inilah Amanat Pangdam IV Diponegoro Yang Dibacakan Dandim Pati Dalam Upacara Bendera Tujuhbelasan"

Post a Comment