Berikan Arahan Kepada 6 Personel Lulusan Secaba Reg Sus Babinsa, Ini Harapan Dandim Pati

Kota,KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P didampingi Pasi Pers Kodim Pati Kapten Inf Bambang Sutejo memberikan pengarahan kepada lulusan Bintara Diktukbasus Babinsa TNI AD tahun anggaran 2022 pagi tadi di ruang data Makodim Pati.Kamis,(15/09/2022).

Dalam arahannya kepada sebanyak 6 personel yang telah menyelesaikan pendidikan selama satu bulan di Secaba Rindam IV/Diponegoro, Dandim Pati berharap agar anggota yang telah lulus pendidikan tersebut bisa mengaplikasikan Ilmu yang didapat selama di lembaga pendidikan.


"Selamat datang kembali di Kodim Pati kepada anggota yang telah selesai pendidikan di Secaba Rindam IV/Diponegoro,"Kata Dandim.

"Saat ini kalian statusnya sudah alih golongan dari Tamtama menjadi Bintara, sehingga harus ada perubahan sikap, jangan hanya menunggu perintah karena Bintara adalah tulang punggung satuan,"Sambung Dandim.


Dandim berharap setelah melaksanakan pendidikan, para Babinsa lulusan Secaba Sus Babinsa harus memiliki Inovasi, kreasi, demi kebaikan  untuk kemajuan di desa binaan masing-masing.

"Bintara adalah sebagai tulang punggung, harus bisa melaksanakan perintah dari atas dan bisa menyampaikan aspirasi dari bawah, untuk  membantu masyarakat di desa binaan,"tandasnya.

"Jaga kesehatan dan terus jaga keharmonisan dalam  keluarga kalian, dan selamat bertugas kembali, berikan yang terbaik untuk satuan dan masyarakat,"tutup Dandim.(KN.Snpt)

0 Response to "Berikan Arahan Kepada 6 Personel Lulusan Secaba Reg Sus Babinsa, Ini Harapan Dandim Pati"

Post a Comment