Dandim Pati Lepas Tiga Anggota Yang Memasuki Usia Pensiun


Pati,KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P memimpin acara wisuda purna tugas tiga anggota Kodim 0718/Pati di halaman gedung Juang 45 kabupaten Pati. Senin, (17/07/2023).

Tiga anggota yang memasuki usia pensiun adalah Peltu Zaenuri yang sebelumnya menjabat sebagai Bati Tuud Koramil 11/Gembong mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan menjadi Letnan Dua Inf, Sertu Imron Babinsa Koramil 12/Margorejo dan PNS Karyono operator komputer Koramil 11/Gembong.

Acara wisuda purna tugas ini merupakan tradisi satuan jajaran Kodim 0718/Pati sebagai wujud penghormatan kepada anggota Kodim Pati yang telah memasuki usia pensiun.

Dandim berpesan kepada ketiga anggota agar senantiasa menjadi contoh serta suri tauladan di tengah masyarakat.

"Jaga nama baik TNI AD khususnya Kodim Pati. Hal yang baik selama bertugas di Kodim Pati agar dibawa di tengah masyarakat,"kata Dandim.
"Tetap jaga silaturahmi dengan jajaran Kodim 0718/Pati dan jangan melupakan kami yang masih berdinas di Kodim Pati,"sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati menyerahkan penghargaan serta cinderamata kepada tiga anggota yang melaksanakan wisuda purna tugas dilanjutkan ucapan selamat oleh Dandim, Kasdim serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD Kodim Pati dan Persit.(KN.Snpt)

0 Response to "Dandim Pati Lepas Tiga Anggota Yang Memasuki Usia Pensiun"

Post a Comment