Kasdim Pati Menjadi Irup Upacara Bendera Tujuhbelasan Bulan Juli 2023


Pati,KAAPnews.com

Bertempat di halaman gedung Juang 45 kabupaten Pati, pagi ini digelar upacara tanggal 17 Juli 2023 oleh jajaran Kodim 0718/Pati.

Kegiatan upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim Pati yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS TNI AD Kodim Pati dan Dinas Jawatan TNI AD di wilayah kabupaten Pati.

Menjabat sebagai Inspektur upacara adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim) Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Panglima TNI menyampaikan bahwa survey dari berbagai lembaga, TNI dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8 %.

Untuk itu, Panglima mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas dedikasi, profesionalisme dan kinerja yang ditunjukkan. "Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat."

Panglima TNI juga menekankan kepada jajarannya untuk mewujudkan visi sebagai Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai patriot NKRI.

"Saya ingin mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan Negara yang professional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat kita nyaman untuk bekerja, Negara kita aman dari segala bentuk gangguan, dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar."kata Panglima TNI dalam amanat tertulisnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Kasdim Pati Menjadi Irup Upacara Bendera Tujuhbelasan Bulan Juli 2023"

Post a Comment