Koramil Jakenan Bersinergi Bersama Polsek Mengisi Kegiatan Nonfisik TMMD


Jakenan,KAAPnews.com

Bentengi masyarakat dari paham radikal serta memperkuat wawasan kebangsaan bagi masyarakat, Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2023 di balaidesa desa Bungasrejo kecamatan Jakenan kabupaten Pati. Selasa,(25/07/2023).

Dalam kegiatan non fisik tersebut Kodim Pati bersinergi bersama Polresta Pati menyampaikan materi wawasan kebangsaan serta materi tentang radikalisme dan deradikalisasi.

Peltu Mardani Bati Tuud Koramil 05/Jakenan menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan sedangkan dari Polsek Jakenan Bripka Surajab, SH. dengan materi radikalisme & deradikalisasi.

"Kegiatan ini tujuannya adalah membentengi masyarakat terhadap paham radikal yang dapat merusak persatuan serta berpotensi merongrong Pancasila sebagai dasar negara,"kata Danramil 05/Jakenan melalui Bati Tuud.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan gambaran kepada masyarakat tentang paham radikal yang sewaktu-waktu dapat masuk di lingkungan masyarakat.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini kami berharap masyarakat lebih bisa berhati-hati terhadap paham radikal serta semakin mempertebal kecintaan kepada negara dan bangsa,"tutupnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Koramil Jakenan Bersinergi Bersama Polsek Mengisi Kegiatan Nonfisik TMMD"

Post a Comment